ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE , CUSTOMER TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JUK TOJUK DE RESTO JOMBANG

AZIZAH, SITI NUR (2021) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE , CUSTOMER TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JUK TOJUK DE RESTO JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan bisnis rumah makan dan restoran yang semakin ketat menjadi suatu tantangan ataupun ancaman bagi para pelaku bisnis. Agar dapat bertahan dalam ketatnya persaingan, para pelaku bisnis diharuskan mempunyai insting yang sangat kuat dan peka terhadap perubahan-perubahan yang terjadi pada pasar yang sudah ada, serta dituntut untuk mempunyai strategi yang baik guna dapat memenuhi dan menanggapi setiap tuntutan konsumen yang terus berubah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer perceived value terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan value terhadap loyalitas pelanggan, dan pengaruh customer trust terhadap loyalitas pelanggan pada Juk-Tojuk de Resto Jombang. Penelitian ini dilakukan di kota Jombang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 63 responden dengan menggunakan teknik probability sampling dengan kesalahan 5%. Data yang telah dikumpulkan secara online diolah dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan tiga predictor. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan bahwa nilai F = 11.692 yang artinya variable X1, X2, dan X3. Berpengaruh bersama-sama terhadap variable Y. Kemudian pada uji kedua didapat nilai t-hitung X1=2,261; X2=2,210; dan X3=2,154 yang artinya Variable independent berpengaruh secara parsial terhadap Y Kata Kunci: customer perceived value, kualitas pelayanan, customer trust, dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 04 Jan 2023 06:43
Last Modified: 18 Feb 2024 06:38
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2650

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats