Sholihah, Siti Mar’atus (2015) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MELALUI STRATEGI PROMOSI DAGANG PADA CV. WAHANA KARYA JAYA DI PETERONGAN – JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.
|
Text
BAB I.pdf Download (104kB) | Preview |
Abstract
Untuk dapat bertahan di dunia bisnis, suatu perusahaan harus memahami trend yang sedang terjadi. Bahwasannya, CRM merupakan strategi perusahaan untuk memahami konsumen. Tidak hannya itu, strategi dagang juga strategi yang berperan dalam membangun siklus naik turunnya penjaualan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui penerapan Customer Relationship Management (CRM) Melalui Strategi Promosi Dagang pada CV. Wahana Karya Jaya Di Peterongan-Jombang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah menggunakan wawancara yang memakai 2 sekoalahan sebagai sampel, riset perpustakaan, riset kancah/lapangan, dokumentasi. strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk menjaga hubungan dengan pelanggannya dengan menggunakan strategi promosi dagang yakni dengan memberikan potongan harga disetiap pembelian produknya, memberikan hadiah kepada konsumen yang loyal terhadap produk yang dimiliki oleh perusahaan sehingga perusahaan bisa mencapai tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M Kirom |
Date Deposited: | 19 Nov 2015 06:40 |
Last Modified: | 19 Nov 2015 06:40 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/190 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |