PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MELALUI STRATEGI PROMOSI DAGANG PADA CV. WAHANA KARYA JAYA DI PETERONGAN – JOMBANG

Sholihah, Siti Mar’atus (2015) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MELALUI STRATEGI PROMOSI DAGANG PADA CV. WAHANA KARYA JAYA DI PETERONGAN – JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

Untuk dapat bertahan di dunia bisnis, suatu perusahaan harus memahami trend yang sedang terjadi. Bahwasannya, CRM merupakan strategi perusahaan untuk memahami konsumen. Tidak hannya itu, strategi dagang juga strategi yang berperan dalam membangun siklus naik turunnya penjaualan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui penerapan Customer Relationship Management (CRM) Melalui Strategi Promosi Dagang pada CV. Wahana Karya Jaya Di Peterongan-Jombang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah menggunakan wawancara yang memakai 2 sekoalahan sebagai sampel, riset perpustakaan, riset kancah/lapangan, dokumentasi. strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk menjaga hubungan dengan pelanggannya dengan menggunakan strategi promosi dagang yakni dengan memberikan potongan harga disetiap pembelian produknya, memberikan hadiah kepada konsumen yang loyal terhadap produk yang dimiliki oleh perusahaan sehingga perusahaan bisa mencapai tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 19 Nov 2015 06:40
Last Modified: 19 Nov 2015 06:40
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/190

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats