EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN VOLUMEPENJUALAN DI HOME INDUSTRY TAS UD.DUA PUTRACURAHMALANG JOMBANG

Rahayu, Puji (2015) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN VOLUMEPENJUALAN DI HOME INDUSTRY TAS UD.DUA PUTRACURAHMALANG JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (226kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Efektivitas Strategi Pemasaran Melalui Kualitas Produkdan Harga dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Home Industri Tas UD. Dua Putra. Efektivitas strategi pemasaran didefinisikan sebagai analisis strategi pengembangan dan pelaksanaan kegiatan dalam strategi penentuan pasar sasaran bagi produk pada tiap unit bisnis, penetapan tujuan pemasaran, dan pengembangan, pelaksanaan, serta pengelolaan strategi program pemasaran, penentuan posisi pasar yang dirancang untuk memenuhi keinginan konsumen pasar sasaran. Kualitas merupakan suatu produk dan jasa yang melalui beberapa tahapan proses dengan memperhltungkan nilai suatu produk dan jasa tanpa adanya kekurangan sedikitpun nilai suatu produk dan jasa. Dan menghasilkan produk dan jasa sesuai harapan tinggi dan pelanggan. Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga serta efektivitas strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada Home Industry kerajinantas UD Dua Putra di Desa Curah Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa srategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga yang dilakukan UD.Dua Putra adalah dengan menggunakan standarisasi kualitas produk dan juga memberikan harga yang terjangkau kepada konsumen sesuai dengan biaya produksi yang dikeluarkan. Serta hasil analisis mengenai efektivitas strategi pemasaran yang dilakukan UD.Dua Putra menunjukkan bahwa melalui strategi kualitas produk dan harga dapat berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan peneliti memberi saran untuk penelitian selanjutnya yang berkitan dengan efektivitas strategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga dalam meningkatkan volume penjualan yaitu menggunakan hasil penelitian ini sebagai wacana acuan serta literature guna memudah kanpenelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 19 Nov 2015 06:05
Last Modified: 19 Nov 2015 06:05
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/183

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats