PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SUZUKI MOTOR SALES JOMBANG

AVADIN, MOCHAMAD (2015) PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SUZUKI MOTOR SALES JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (165kB) | Preview

Abstract

Iklan bertujuan untuk meraih pencapaian perspektif positif. Iklan merupakan sumber informasi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian. Iklan tidak hanya sebagai medium penyadaran konsumen tentang suatu produk, tetapi mendorong konsumen untuk membeli. Tujuan akhir dari sebuah iklan bagi sebuah perusahaan adalah untuk mempengaruhi sikap, persepsi dalam perilaku konsumen sehingga konsumen berperilaku sesuai dengan yang diinginkan perusahaan yaitu membeli dan menggunakan produknya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regeresi sederhana Untuk mengetahui signifikansi pengaruh masing – masing variabel bebas terhadap variabel yang telah diterapkan pada UD Suzuki motor sales jombang terikat antara strategi people, strategi process, strategi physical evidence terhadap jumlah pembeli maka dalam penelitian ini dilakukan pengujian koefisien regresi yaitu dengan uji-t. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa pengaruh media iklan terhadap keputusan pembelian produk Suzuki motor. Dalam pengujian hipotesis secara parsial diperoleh nilai thitung untuk X1 =1.677 yang berarti bahwa variabel tidak berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan jumlah pembelian produk Suzuki di Suzuki motor sales jombang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 19 Nov 2015 05:35
Last Modified: 21 Nov 2015 01:25
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/179

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats