ANALISIS SELF IMAGEFIGUR MASYARAKAT SEBAGAI OWNER PRENEURSHIP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO SODIQ TROWULAN

FIRDAUSY, YESINTA (2018) ANALISIS SELF IMAGEFIGUR MASYARAKAT SEBAGAI OWNER PRENEURSHIP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO SODIQ TROWULAN. Other thesis, Universitas Pesantran Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana citra diri Bapak Sodiq sebagai figur masyarakat yakni sebagai kepala desa. Serta untuk mengetahui bagaimana citra diri tersebut mempengaruhi keputusan pembelian pada usaha yang dimiliki oleh Bapak Sodiq tersebut, yakni toko Sodiq. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Dimana yang menjadi informan adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di toko Sodiq, dan menggunakan pegawai toko sebagai triangulator. Fokus penelitian yang diambil peneliti pada penelitin ini adalah citra diri kepala desa, dan bagaimana citra diri tersebut mampu menciptakan keputusan pembelian. Hasil analisa dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra diri dari figur masyarakat sebagai pemilik usaha yang dalam hal ini adalah Bapak Sodiq yang menjabat sebagai kepala desa, dapat menjadi salah faktor yang menentukan terciptanya keputusan pembelian pada toko Sodiq. Kata kunci : citra diri, figur masyarakat, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

?? 1 ??
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 28 Nov 2018 02:02
Last Modified: 28 Nov 2018 02:02
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1364

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats