IFAYAH, NURUL (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN BRAND EQUITY TERHADAP INTENSI MEMBELI KEMBALI PADA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI KABUPATEN JOMBANG (Studi Kasus Di Pondok Pesantren Tinggi Darul Ulum). Other thesis, Universitas Pesantran Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan brand equity terhadap intensi membeli kembali pada transportasi online Grab dikabupaten jombang (Studi Kasus Di Pondok Pesantren Tinggi Darul „ulum). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 85 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis linier berganda dari uji hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan analisis regresi berganda bahwa variabel secara Media Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap intensi membeli kembali dengan nilai 0,199>0,05. Sedangkan variabel Brand Equity berpengaruh signifikan terhadap intensi membeli kembali dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Secara simultan variabel media sosial dan brand equity berpengaruh signifikan terhadap intensi membeli kembali dengan F hitung 36,892, dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, koefesien determinasi yang dihasilkan adalah sebesar 0,461 yang berarti variabel media sosial dan brand equity mempunyai kontribusi secara bersama-sama sebesar 4,61% terhadap variabel dependen yaitu intensi membeli kembali. Kata Kunci : Media Sosial, Brand Equity, dan Intensi Membeli Kembali
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa ?? 1 ?? |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 28 Nov 2018 01:35 |
Last Modified: | 28 Nov 2018 01:35 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1361 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |