PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) BELADIRI PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT) UNIPDU

Ardiansah, Faisal (2018) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) BELADIRI PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT) UNIPDU. Other thesis, Universitas Pesantran Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, Faktor Sosial Terhadap Keputusan Memilih Unit Kegiatan Mahasiswa Beladiri Persaudaraan Setia Hati Terate Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini merupakan seluruh mahasiswa unipdu Jombang. Kemudian di ambil sampel sebanyak 83 responden dengan tingkat kesalahan 5% . Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan pengujian SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa :(1)Kesadaran Merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan memilih Unit Kegiatan Mahasisawa Beladiri Persaudaraan Setia Hati Terate UNIPDU Jombang. Dari hasil uji parsial dimana nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (-1,313 < 1,989 ) dikarenakan tidak berpengaruh karena Signifikansinya (0,093>0,05) ;(2) Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan memilih Unit Kegiatan Mahasisawa Beladiri PSHT UNIPDU Jombang. Dari hasil uji parsial dimana nilai t hitung kurang dari pada t tabel (1,643 < 1,989 ) dikarenakan berpengaruh karena Signifikansinya (0,104>0,05) ;(3)Faktor sosial berpengaruh positif terhadap keputusan memilih Unit Kegiatan Mahasisawa Beladiri Persaudaraan Setia Hati Terate UNIPDU Jombang. Dari hasil uji parsial dimana nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (3,917 > 1,989 )dikarenakan tidak berpengaruh karena dan nilai Signifikansinya (0,000 < 0,05) dan yang secara simultan Terdapat pengaruh secara signikan Kesadaran merek,Citra merek dan Faktor sosial terhadap keputusan memilih Unit Kegiatan Mahasisawa Beladiri Persaudaraan Setia Hati Terate UNIPDU Jombang, karena nilai F hitung (5,733) > nilai F tabel (2,70) dengan tingkat signifikansi (0,000) dibawah 0,05. Sehingga H0 ditolak dan H4 diterima Kata Kunci: Kesadaran Merek, Citra Merek, Faktor Sosial, Keputusan Memilih

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 26 Nov 2018 06:13
Last Modified: 26 Nov 2018 06:13
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1342

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats