EFEKTIFITAS MARKETING AUTOMATION PT. RELIANCE SEKURITAS SURABAYA Tbk, DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum (UNIPDU) Jombang)

FITRIYAH, ARIANA (2018) EFEKTIFITAS MARKETING AUTOMATION PT. RELIANCE SEKURITAS SURABAYA Tbk, DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum (UNIPDU) Jombang). Other thesis, Universitas Pesantran Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Usaha bukan suatu hal yang mudah, berbagai tantangan dan persaingan pasar dapat menjadi kendala perkembangan sebuah usaha. Perkembangan perusahaan yang sangat pesat, industri keuangan merupakan salah satu indutri uang dengan syarat teknologi, PT. Reliance Sekuritas dengan sektor perwakilan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yang terhubung secara online sehingga PT. Reliance Sekuritas melakukan pengembangan dibidang teknologi informasi. sistem teknologi yang digunakan dapat menunjang perkembangan perusahaan dengan tetap menjaga tingkat efektifitas dan efisiensi yang tinggi. Oleh karena itu munculah marketing automation. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efekfitifitas marketing automation dalam meningkatkan keputusan pembelian di Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum (UNIPDU) Jombang. penelitian ini menggunkan pendekatan kualitatif. Informan oleh peneliti dibedakan menjadi 3 diantaranya : dari pihak perusahaan, trading aktif, dan trading pasif. Hasil dari penelitian menerangkan bahwa marketing automation dalam meningkatkan keputusan pembelian cukup tertarik dari segi perusahaan dan tidak efektif bagi pihak trading aktif dan trading pasif. Hal – hal yang menjadikan marketing automation tidak efektif menurut trading aktif adalah pesan –pesan yang dikirimkan hanya berupa portofolio, event – event serta jadwal pertemuan para pemegang saham dan lain-lain, Sedangkan hal- hal yang menjadikan marketing automation tidak efektif menurut trading pasif adalah kurangnya sosialisasi lanjutan, setelah diadakannya sosialisasi tidak adanya pemantauan kembali, kurang pengetahuan dalam Trading dan saham, tidak mengetahui maksud dari email-email yang dikirim, kurangnya efisiensi fasilitas online trading, aplikasi yang digunakan tidak bisa diakses melalui smartphone. Kata kunci: efektifitas, marketing automation, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 26 Nov 2018 06:09
Last Modified: 26 Nov 2018 06:09
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1339

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats