STRATEGI TRADE PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN PADA UD. ANYAR MOTOR MOJOAGUNG JOMBANG

Khikmah, Faridatul (2018) STRATEGI TRADE PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN PADA UD. ANYAR MOTOR MOJOAGUNG JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantran Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Trade Promotion digunakan untuk mengajak distributor dan retail untuk membeli suatu “manufactures brand” untuk dijual kembali kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi trade promotion terhadap minat beli konsumen pada UD. Anyar Motor Mojoagung Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif, informan kunci adalah Supervisor, bagian pemasaran dan konsumen.Teknik analisa yang digunakan adalah kualtitatif dengan hasil penelitian strategi trade promotion terhadap minat beli konsumen pada UD. Anyar Motor Mojoagung Jombang dilakukan melalui price discount dilakukan bertepatan dengan moment akhir tahun, perayaan kemerdekaan, tahun ajaran baru dan hari besar keagamaan, hal ini dilakukan untuk menangkap peluang bagi masyarakat karena memiliki daya beli yang cukup baik, selain itu pihak UD. Anyar Motor Mojoagung Jombang juga memberikan pengurangan harga pada harga seluruh penjualan, tanpa dibatasi, berlaku pada periode tertentu. Seperti adanya subsidi sebesar Rp. 1,5 juta pada merk tertentu dalam jangka waktu hari. Dan Volume Discounts yaitu Discount yang diberikan berdasarkan volume pembelian besar hal ini diberikan kepada Pihak Koperasi. Kata Kunci :trade promotion dan minat beli konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 26 Nov 2018 04:46
Last Modified: 26 Nov 2018 04:46
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1329

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats