Khikmah, Faridatul (2018) STRATEGI TRADE PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN PADA UD. ANYAR MOTOR MOJOAGUNG JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantran Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Trade Promotion digunakan untuk mengajak distributor dan retail untuk membeli suatu “manufactures brand” untuk dijual kembali kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi trade promotion terhadap minat beli konsumen pada UD. Anyar Motor Mojoagung Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif, informan kunci adalah Supervisor, bagian pemasaran dan konsumen.Teknik analisa yang digunakan adalah kualtitatif dengan hasil penelitian strategi trade promotion terhadap minat beli konsumen pada UD. Anyar Motor Mojoagung Jombang dilakukan melalui price discount dilakukan bertepatan dengan moment akhir tahun, perayaan kemerdekaan, tahun ajaran baru dan hari besar keagamaan, hal ini dilakukan untuk menangkap peluang bagi masyarakat karena memiliki daya beli yang cukup baik, selain itu pihak UD. Anyar Motor Mojoagung Jombang juga memberikan pengurangan harga pada harga seluruh penjualan, tanpa dibatasi, berlaku pada periode tertentu. Seperti adanya subsidi sebesar Rp. 1,5 juta pada merk tertentu dalam jangka waktu hari. Dan Volume Discounts yaitu Discount yang diberikan berdasarkan volume pembelian besar hal ini diberikan kepada Pihak Koperasi. Kata Kunci :trade promotion dan minat beli konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa ?? 1 ?? |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 26 Nov 2018 04:46 |
Last Modified: | 26 Nov 2018 04:46 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1329 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |