PROBLEMATIKA EVALUASI PEMBELAJARAN AHL AL SUNNAH WA AL-JAMĀ’AH PADA KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DI MADRASAH ALIYAH ASSULAIMANIYAH MOJOLEGI MOJOAGUNG

Amiroh, Mas Ayu Diahning (2018) PROBLEMATIKA EVALUASI PEMBELAJARAN AHL AL SUNNAH WA AL-JAMĀ’AH PADA KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DI MADRASAH ALIYAH ASSULAIMANIYAH MOJOLEGI MOJOAGUNG. Other thesis, Universitas Pesantran Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian dengan Judul Problematika evaluasi pembelajaran Ahl al-sunnah wa alJamā’ah pada kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan di Madrasah Aliyah Assulaimaniyah Mojolegi Mojoagung adalah bertujuan untuk mengetahui bentuk evaluasi Pembelajaran, penghambat evaluasi pembelajaran dan solusi untuk mengatasi hambatan evaluasi pembelajaran Ahl al-sunnah wa al-Jamā’ah Mojolegi Mojoagung. Adapun Jenis Penelitian ini Adalah Penelitian lapangan dengan Pendekatan Kualitatif. Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah interview, dokumentasi, observasi . Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa bentuk evaluasi pembelajaran Ahl al-sunnah wa alJamā’ah Mojolegi Mojoagung berupa tes tulis, Tes lisan dan tes portofolio. Adapun Penghambat dari Implementasi adalah tidak ada dokumen kurikulum untuk Ahl alsunnah wa al-Jamā’ah dan kriteria ketuntasan minimal tidak tersedia, untuk itu perlu diwujudkan kurikulum khusus pada pelajaran tersebut sehingga evaluasi bisa dilakukan. Kata kunci : Evaluasi, pembelajaran, Ahl al-sunnah wa al-Jamā’ah, KTSP

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education
Divisions: Fakultas Agama Islam
Fakultas Agama Islam > S1-Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 12 Nov 2018 01:09
Last Modified: 12 Nov 2018 01:09
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1231

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats